Appreciation Post


Sebenarnya banyak ide postingan untuk tema hari ini, namun aku akan mengambil yang terdekat. Dan, karena komitmen ke diri sendiri untuk seminggu ke depan fotonya harus berunsur manusia, makanya pilihannya jatuh kepada lelaki ini.

Aku mengapresiasinya atas semua kesabaran dan kelembutan hatinya. Dalam menghadapiku yang sering keras kepala. Dan menuruti hampir seluruh keinginanku yang kadang terlalu kekanakan dan gak masuk akal.

Aku mengapresiasinya atas semua waktu dan kerendahan hatinya untuk menemaniku tanpa kenal rasa lelah serta mengeluh. Sungguh bersyukur karena telah mengisi hari liburku dengan kenangan menyenangkan sampai-sampai aku enggan beranjak kembali ke dunia nyata.

Aku mengapresiasinya atas semua pengertian dan kepekaan perasaannya. Selalu mengamati dan mendengarkan sungguh-sungguh atas semua yang kukatakan. Meskipun dengan kebiasaan cueknya namun tetap paham apa yg aku maksud.

Aku mengapresiasinya atas dirinya.
Aku mengapresiasinya atas kehadirannya.
Aku mengapresiasinya atas segala kebaikan dan keburukan yang ada di dalam dia.
Aku mengapresiasinya karena dia adalah dia.

Terimakasih sudah terlahir ke dunia.
Dan kita bersimpangan jalan.
😊

30haribercerita day 8 : checked
-FDP

Komentar